Senin, 19 Desember 2016

3. Kesungguhan aku yang menutut dia KONYOL


  1. Sakit Perut
Aku yang kadang-kadang mengSMS dia di handphonku, tapi seringkali balasnya itu lama, iya mungkin karna dia belum mengenalku, wajar sih mungkin semua wanita juga bakalan sepertiku.
waktu menunjukan jam 03:23 WIB. Dia membalas SMS aku dengan kata-kata "Perutku sakit" saat itu juga aku bales SMS dari dia "di rumah ada obat ?" dia langsung membalas "engga ada" langsung aku bilang "aku bawain obat yah ?" dia balas "gak usah" tapi itu jawaban yang tidak penting menurutku, yang terpenting adalah perut dia sekarang lagi sakit dan aku harus menolongnya memberikan obat kepadanya karna di rumahnya tidak ada obat. aku pun langsung mengeluarkan motorku lalu mencari obat, mencari obat jam 3 subuh itu bukan bain, indomart dan alfamart 24 Jam tidak ada di daerahku, jadi aku cari warung yang masih buka, dan akhirnya ada juga warung yang buka, setelah mendapatkan obat aku langsung bergegas pergi ke rumah dia, di luar rumah dia aku kirim foto obat di depan sekitaran rumahnya, aku pun menunggu cukup lama dan jujur waktu saat itu bandung dingin banget, setelah dia keluar aku tidak berani menatap wajahnya bahkan aku hanya tertunduk dan membrikan obatnya kepada dia. itu jadi pengalaman terkeren aku memberikan obat subuh-subuh kepada seseorang yang baru aku kenal,,


  2. Roti dan Martabak

Kalo di bilang aku lebai iya mungkin, tapi aku engga peduli dengan perkataan orang lain, yang aku peduli ketika Dia SMS apapun itu. saat dia kerja aku selalu bilang "istirahat dulu" karna aku tau selalu memperhatikan kalo dia lagi kerja, saat dia bilang lapar dan belum ada satupun yang menggantikan dia kerja, aku engga abis pikir lama, aku langsung pergi bergegas ke arah tempat kerjamu tanpa memikirkan mau membeli makanan di mana atau apapun, berhubung di depang jalan banyak sekali tukang dagang apapun ada kayaknya, aku membeli beberapa makanan dan langsung aku berikan kepada dia, tanpa ada kata-kata yang lain cuman kata "NIH !" yang bisa aku ucapkan.
aku pun langsung bergegas pulang kembali... aku cuman ingin dia nyaman dan bersahabat dengan aku, karna sangat amat sulit meyakinkan seseorang yang belum terlalu dekat walaupun dengan niat baik. 


    3. 


1 komentar: