Senin, 05 Desember 2016

Aku,
Aku adalah Hardiana Mukhsin, Panggilan Ayang, aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku lahir di Bandung, Agama Islam, orang sunda asli, tidak berKTP palsu, dan paling keren dalam silsilah keluarga. Aku lahir dalam keluarga biasa-biasa saja, tidak ada yang aneh dalam keluarga, hanya saja yang aneh aku dan adik aku (Ridzki) orang nya pemalu jika bertemu dengan orang baru. Adiku berkuliah di salah satu fakultas swasta di bandung, dia baru masuk dan paling pintar di antara teman-teman yang lainnya. Aku pernah magang di Jepang selama 3 tahun lamanya, pengalaman berkerja dan rekan bisnis sekarang terlalu banyak jika di ceritakan dan engga penting juga, karna yang terpenting adalah kamu yang baca pertama kisah aku ini.

1. PERTAMA BERJUMPA

Sore di bulan Februari yang sedikit mendung, karna bandung lagi asik-asiknya menangis tidap hari. di temani sebungkus rokok dan kopi hitam dalam kantor kerjaku, aku bergegas untuk pulang dan saat aku mengobrol dengan teman di depan kantor (Kantor yang bergerak dalam protek Dinas Kebakaran), lagi asik nya mengobrol masalah pekerjaan, aku langsung terpaku melihat seseorang yang memakai celana hitam jaket coklat dan kerudung coklat, dia begitu manis dan memandang aku selama 3 sampai 4 detik, aku pun langung melakukan hal yang sama dengan dia yaitu memandangnya, sadar apa tidak aku langsung menyukainya, saat itu menunjukan pukul 16.55 WIB, 
aku tertarik oleh penampilan dan wajahnya yang indah dipandang, hari berganti hari aku selalu menunggu dia melewati gang sempit yang berada di depan kantor, tapi karna aku tidak tau jadwal dia pulang kerja atau pulang kuliah saat itu, aku hanya bisa menunggu yang tidak membuahkan hasil, tapi kadang-kadang aku selalu melihat dia berjalan melewati kantor mungkin bisa di katakan aku cuman bisa melihat dia seminggu sekali, itu pun kadang-kadang bertemu, karna aku belum berani bertanya dan belum berani mendekatinya. Aku hanya bisa menunggu dan menunggu saat dia lewat kantor, tapi jarang banget buat aku menemui dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar