Jumat, 24 Februari 2017

Berakhir *mungkin*

25 Feb 2017 jam 12:43 Wib

Bukan maksud untuk menyakiti atau membencimu, semua ini aku lakukan buat kebaikan kalian berdua, dalam hubungan itu menurut aku tidak bisa begini, dengan alasan suka kepada seseorang, kita bisa selingkuh atau menyukai orang lain, dalam diri ini sering bertanya2 kenapa kamu tidak bisa meninggalkan dia, padalah aku lebih jelas serius dan inn sha allah lebih siap semuanya, mungkin ini namanya cinta tidak bisa di paksakan, tetapi ini sangat-sangat amat perih..
jujur hati ini selalu mengingat dan selalu berbicara sendiri kepada hati ini, entah apa yang aku rasakan yang jelas aku sayang kamu dan tidak ingin kamu pergi.
kamu sering bikin status yang seakan-akan masih mencintai aku, tapi aku bisa apa ? hanya diam dan tidak bisa melakukan apa-apa,, mungkin ini namanya cinta ..
ini semua SALAH KAMU, kamu yang selalu menutup2 semuanya kepadaku, jika kamu tidak menceritakan semuanya mana paham dan mana mengerti aku hati kamu yang sebenarnya, mungkin ini namanya cinta dan mencintai.
tapi setau aku namanya mencintai bukan seperti ini, ini hanya bumbu cinta yang tidak tau rasanya. tolong berikan satu petunjuk jika kamu sudah tidak menginginkan aku lagi, aku hanya bisa menunggu pasrah apa yang akan kamu lakukan selanjutnya. jika di fikir pake logika kenapa aku tidak mencari lagi seseorang yang bisa menggantikan kamu ? tapi itu bukan aku, aku tidak bisa seperti lelaki lain yang hanya bisa kejep mengganti pasangan nya, maaf aku tidak bisa seperti orang lain, ini aku dan aku akan selalu menunggu apa yang akan kamu lakukan selanjutnya. maaf maaf maaf.. aku masih menyayangi mu dan tidak ingin kamu pergi dari ku, karna aku sudah terlanjur sayang dan tidak ingin kehilangan kamu...
seumur hidupku aku belum pernah merasakan sesakit ini, mungkin menurut banyak orang yang membaca ini "LEBAY" terserah apa yang kalian fikirkan yang jelas ini sifat aku dan ini hat aku, hanya aku yang tau dan Allah lah yang bisa mengerti.
mungkin mungkin mungkin,, apa aku harus mengikhlaskan ? rasanya itu sulit jika kamu masih belum menikah, tetapi entah kenapa kamu selalu hadir dalam masa depan saya, percaya tidak percaya kamu selalu hadir dalam masa depan saya.. asli ,,, aku hanya bisa tersenyum dan selalu meng AMIN kan semuanya, walaupun mungkin 99% tidak akan menjadi kenyataan, setidaknya masih ada 1% yang membuat aku yakin bahwa itu bakalan jadi kenyataan.. yuppsss .. selalu semangat dan selalu berdia agar aku dan dia dijodohkan oleh si pembuat hati ini. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar